Rabu, 01 Februari 2017

"Tapi ini Ahok dan pengacaranya menista pimpinan saya," tegas Mahfud.

Lantas Benar Angan-nya
NAH INI SIKAP MUI
1. Menyesalkan terjadinya tidak diindahkannya nilai-nilai etika dan kehormatan lembaga peradilan dalam proses persidangan perkara a quo.
..
2. Menyesalkan sikap tim pengacara terdakwa maupun terdakwa terhadap saksi (Dr KH Ma'ruf Amin) yang telah memberikan keterangan dalam persidangan perkara a quo yang cenderung menekan dan melecehkan kebenaran keterangan saksi dengan sikap yang arogan dan tidak santun serta tidak mengindahkan nilai-nilai kehormatan lembaga peradilan.
3. Meminta kepada Komisi Yudisial Republik Indonesia untuk menegakkan kode etik lembaga peradilan dalam pemeriksaan perkara a quo.
4. Meminta Mahkamah Agung RI, Kejaksanaan Agung untuk lebih mengintensifkan pemantauan dan pengawasan proses persidangan perkara a quo, sehingga seluruh persidangan berjalan sesuai peraturan perundang-undangan dan etika persidangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Maruf Amin di Jalan Deli…
NASIONAL.REPUBLIKA.CO.ID
Yana Abe Home > News > Nasional
Kamis , 02 Februari 2017, 10:21 WIB
Gus Sholah: Mungkin Warga NU yang Milih Ahok Harus Mikir
Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agus Yulianto
Republika/Yasin Habibi Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Salahuddin Wahid alias Gus Sholah.
Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Salahuddin Wahid alias Gus Sholah.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) menyayangkan, sikap Ahok kepada Kiai Ma’ruf Amin. Dia menilai, wajar jika warga Nahdlatul Ulama (NU) bereaksi atas sikap Ahok tersebut.

“Mungkin warga Nu yang milih Ahok harus mikir,” ujar pria yang akrab disapa Gus Sholah itu kepada Republika, Kamis (2/1).

Gus Sholah tidak cukup yakin sosok seperti Ahok bisa dipercaya untuk menjadi seorang pemimpin. Pasalnya, semua yang Ahok lakukan dengan perasaan curiga tanpa menghargai orang lain.

Sikap Ahok kepada Kiai Ma’ruf, kata Gus Sholah, membuktikan dia sudah kehilangan kendali dalam berucap. Sikap seperti itu, menurut Gus Sholah, menunjukkan bahwa dia bukan pemimpin yang baik.

“Apa orang kayak gini bisa dipercaya, bisa diandalkan,” kata Gus Sholah.http://nasional.republika.co.id/.../okq9bp396-gus-sholah...
Yana Abe "Pengacara dan Ahok sudah jelas menista KH Ma'ruf Amin, tadi ngeles, (ini) sudah jelas," kata Mahfud. Mahfud menandai ancaman terhadap Ma'ruf Amin ketika pengacara menyatakan kepada Majelis Hakim 'ini katerangan palsu majelis hakim, dicatat'.

Mehfud menegaskan, selama ini dia telah berusaha objektif dalam menilai kasus yang menjerat Ahok tersebut. "Ketika Safii Maarif dikecam karena membela Ahok, saya mendukung Safii," katanya. Begitu juga ketika dikatakan Fatwa MUI bukan hukum positif, Mahfud membenarkannya. 

"Tapi ini Ahok dan pengacaranya menista pimpinan saya," tegas Mahfud.http://nasional.republika.co.id/.../okpdzf361-mahfud-md...
Yana Abe http://nasional.republika.co.id/.../okq1l7366-intimidasi...
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panglima Lapangan Gerakan Pengawal Fatwa MUI (GNPF) Munarman…
NASIONAL.REPUBLIKA.CO.ID
Yana Abe "Makanya, kalau mau minta maaf, minta maaflah yang benar," kata Masduki saat ditemui di Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kamis (2/2).

Ia menerangkan, sampai saat ini belum ada permohonan maaf dari terdakwa penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau tim pengacaranya secara resmi. Hal itu, baik belum dilakukan langsung kepada KH Ma'ruf Amin, maupun kepada PBNU secara kelembagaan.

Masduki mengatakan tudingan-tudingan yang telah disampaikan Basuki Tjahaja Purnama, dirasa menghina KH Ma'ruf Amin yang saat persidangan diminta sebagai saksi. Hal itu yang membuat keluarga besar NU kecewa, mengingat beliau adalah Rais Aam PBNU. "Bahkan, Ansor dan Banser berbagai daerah sudah mengindikasikan permohonan maaf Basuki Tjahaja Purnama belum sepenuhnya utuh," ujar Masduki.http://www.republika.co.id/.../okqduw330-kapolda-bantah...
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Maruf Amin di Jalan Deli Lorong 27 Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara,...
NASIONAL.REPUBLIKA.CO.ID

10 gaya Hermes terbaik Zaskia Gotik yang diunggah ...




Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik dikenal sebagai salah seorang kolektor tas mewah Hermes. Zaskia yang pernah tersandung kasus lelucon Pancasila ini pun tak pernah lupa mengunggah foto outfit of the day (OOTD) dengan tas Hermes kesayangannya.
Sebagai figur publik, mantan kekasih Vicky Prasetiyo itu pun selalu memperhatikan penampilannya dari rambut sampai kaki. Termasuk jinjingan bergengsi Hermes yang menyempurnakan penampilan terbaiknya. Berikut ini 10 gaya Hermes terbaik Zaskia Gotik yang diunggah di akun instagram @zaskia_gotix.

Berbagi kursi dengan tas Hermes Birkin warna cokelat tua, Neng, begitu ia memanggil dirinya sendiri. Neng tampil kasual dengan boyfriend shirt warna putih, topi Gucci, dan sepatu Stella McCartney.
Cantik Pakai Metalik
Kembali berpose duduk bersanding dengan tas kesayangan kali ini Hermes Kelly. Zaskia tampil cantik dengan jaket biker metalik mengilap. Neng tampil makin stylish dengan busana serba putih dan boots serta syal hitam.
Warna-Warni Floral
Atasan crop memang menjadi andalan Zaskia untuk menonjolkan bokong seksinya. Kali ini ia memilih crop top floral dengan rok pensil hitam plus Hermes oranye yang melengkapi tampilan warna-warninya.
Denim Mewah

Denim juga bisa terlihat stunning dengan model overall berpotongan pipa atau palazzo yang lebar. Sunglasses frame lebar pun membuat looks Zaskia makin mewah.
Tartan Trendi

Kemeja kotak-kotak atau motif tartan memang menjadi salah satu fashion items trendi yang harus dimiliki perempuan. Meski hanya dipadankan dengan skinny jeans, motif plaid sendiri sudah trendi, apalagi sambil menjinjing Hermes dengan aksesori fur
Gaya Lady Like Zaskia Gotik tampil anggun dengan jumpsuit hijau beraksen kancing di bagian perut. Tampilan kontras tas Hermes merahnya menjadi penyempurna gaya lady like perempuan 26 tahun ini. 


Semangat Merah Putih

Matching dengan Hermes merahnya, Zaskia tampil simpel dengan sleeveless kerah tinggi dan rok merah. Kali ini ia menambahkan scarf pada Hermes merah kesayangannya. 

Pretty Pastels Playsuit

Gaya bandara Zaskia Gotik terlihat cantik dengan playsuit pastel yang playful. Ia pun menambahkan pita animal print motif macan pada handle Hermesnya.

 Tosca Chic

Kali ini ia memilih warna turquoise dalam maxi outer yang dipadukan dengan inner putih. Tampan dalam genggamannya Hermes warna biru, pink, motif abstrak, dan mini scarf.



Manisnya Mustard
Warna kuning mustard membuat penampilan Zaskia makin manis. Warna terang pun diredam apik dengan outer tembus pandang abu sambil menjinjing tas Hermes cokelatnya. 

sumber:  http://lifestyle.liputan6.com/read/2843592/10-gaya-tas-ratusan-juta-terbaik-zaskia-gotik?utm_source=Digital+Marketing&utm_medium=Partnership&utm_campaign=Opera

====

DI BAWAH INI KAMI SEDIAKAN BEBERAPA TAS
YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN 

PENAMPILAN ANDA


Minat ?
chat yaa  !
 inbox fb atau
BBM 5D34A253
wa 081363563800..
happy shopping..
tq dear

https://www.facebook.com/athaya.shop.1?fref=ts

Di sini Ada Dua Puluh Pilihan 
Pakaian dan Assesories Anda

1.
7
8
9
10
12
13
14
15
16
18
19
20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar