Kamis, 16 Februari 2017

Relawan Agus-Sylvi Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi ?

Kamis , 16 Februari 2017, 20:31 WIB

Alasan Relawan Agus-Sylvi Alihkan Dukungan ke Anies-Sandi

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Republika/Dadang Kurnia
Relawan Agus-Sylvi dari Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) mendeklarasikan dukungan ke paslon nomor urut tiga, Anies-Sandi di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).
Relawan Agus-Sylvi dari Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) mendeklarasikan dukungan ke paslon nomor urut tiga, Anies-Sandi di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Agus-Sylvi asal Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Anies-Sandi pada putaran dua Pilgub DKI 2017, setelah paslon nomor satu hampir dipastikan tidak lolos putaran berikutnya. Alasan dideklarasikan dukungan tersebut katena Anies-Sandi dirasa memiliki banyak kecocokan dengan KMNI dan juga masyarakat Jakarta.
"Pasangan Anies-Sandi memiliki banyak kecocokan dengan keinginan kami untuk bisa membawa warga Jakarta lebih sejahtera dan bermartabat, serta mampu membawa Jakarta jauh lebih baik ke depannya," kata Ketua KMNI, Alex Asmasoebrata di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).
Alex merasa, pasangan Anies-Sandi cocok memimpin Jakarta karena sebagian besar masyarakat ibu kota menginginkan hadirnya pemimpin baru. Selain itu, masyarakat Jakarta juga menginginkan hadirnya pemimpin yang bersih, tegas, namun tetap sopan, santun, dan nermartabat.
Selain itu, Anies-Sandi juga dirasa mampu menjadi gubernur yang melindungi dan tidak menindas rakyat kecil. Anies-Sandi juga dirasanya akan dekat dengan rakyat serta mampu memberikan solusi berbagai permasalahan untuk kepentingan seluruh warga Jakarta.
"Anies-Sandi juga cocok dengan keinginan warga Jakarta yang menginginkan gubernur yang mampu mengangkat harkat dan martabat serta taraf hidup," kata Alex.
sumber: Republika
http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/17/02/16/olgyw4361-alasan-relawan-agussylvi-alihkan-dukungan-ke-aniessandi
==========

Koalisi Cikeas Jalin Komunikasi dengan Gerindra untuk Anies-Sandi

Politikus Gerindra. (Bayu S/Okezone)
Politikus Gerindra.
(Bayu S/Okezone)
Bayu Septianto
Jurnalis
JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria mengaku sudah ada sejumlah partai politik dari Koalisi Cikeas yang melakukan komunikasi politik dengan partainya usai Pemilihan Gubernur DKI Jakarta kemarin.
Koalisi Cikeas diketahui merupakan empat partai yang mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Mereka adalah Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan.
Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan nomor urut satu itu di posisi buncit. Hasil ini jauh tertinggal dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berada di urutan dua teratas.
"Komunikasi sudah mulai dibangun mulai hari ini ada partai-partai yang menyatakan dukungannya ke Anies Sandi," ujar Riza di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2017).
Menurut Riza keempat partai tersebut memiliki ikhtiar dan prorgam-program yang serupa dengan pasangan Anies-Sandi. Namun, Riza tak mau menyebutkan partai mana saja yang sudah menyatakan dukungannya itu.
"Sudah ada tapi lebih baik yang bersangkutan yang mengumumkannya, tidak bijak kalau saya yang sampaikan lebih awal. Kita tunggu dalam waktu yang tak lama ini ya," ucap Riza.
Riza berharap dukungan itu segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Pasalnya dukungan itu perlu dibangun lantaran pasangan Agus-Sylvi tak hanya memiliki kesamaan visi misi tapi juga memiliki kesamaan dalam faktor psikologis ketimbang pasangan Ahok-Djarot.
"Jadi faktor-faktor itu lebih menyatukan kami nanti dalam membangun Jakarta seperti yang disampaikan Agus untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya warga Jakarta," pungkasnya. (sym)
(erh)
----------

PERANGKAT PILIHAN ANDA 

ADA DI BAWAH INI

TENTUKAN PILIHAN MU

Minat  ?
chat yaa !
inbox fb atau
BBM 5D34A253 n 
wa 081363563800.. 
happy shopping..
tq dear

*BROS PREMIUM kualitas Mirip Original 1 Banding 1 👍*
Bahan Stainless stell, Anti Karat
Foto kami 100% Real Photo, Barang sesuai Photo.
Free Kotak Chanel.
*Harga Rp. 295.000 🌹*
 
*240rb aas LOUIS VUITTON Wedges A13-40# (20)*
High Quality Slip On
Bahan Ringan dan Sangat Nyaman dipakai
Berat 0.65kg
2pcs = 1kg ongkir
Kualitas semi premium
Insole:
36 : 22.5 cm
37 : 23 cm
38 : 23.5 cm
39 : 24 cm
40 : 24.5 cm
Note : maaf tidak menerima retur size
*345rb PRADA Milano Top Hundle Sboulder pr20151 (02)*
Uk. 38×13×25cm
Bahan soft polyester combi glossy (synthetic)
Kualitas semi premium
Berat 1.2kg
Ready warna :
red, green, earth yellow, black

 
Athaya Shop menambahkan 4 foto baru.
5 jam
*290rb FASHION Ori HK Top Hundle F2232 (02)*
Uk. 22×12×16cm
Bahan soft taega leather
Berat 0.9kg
Ready warna :
darkgreen, apricot, darkred, brown, black

 
Athaya Shop menambahkan 5 foto baru.
8 jam
*215rb GUCCI Daniel 11CG123 (01)*
Ready warna :
gold, red, black
Size 36 37 38 39 40
Insole size :
36 : 22 cm.
37 : 22,5 cm.
38 : 23cm.
39 : 23,5 cm.
40 : 24cm.
Kualitas semi premium
Berat 0.7kg (include box)
Note : maaf tidak menerima retur size
 · 
Minat chat yaa inbox fb atau BBM 5D34A253 n wa 081363563800.. happy shopping..tq dear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar