Jumat, 02 September 2016

1. Mudji Massaid: "Aku Anti Gatot!"; 2. Sepatu spesial Anda Ada Disini ; 3. Deret Tinta Untuk Negeri

Aaliyah Dicekoki Sabu, Mudji Massaid: "Aku Anti Gatot!"

Senin, 05 September 2016 15:52 | 

Mudji Massaid


Kesal Rumor Aaliyah Dicekoki Sabu, Mudji Massaid: Aku Anti Gatot!




Kapanlagi.com - Beredar sebuah video yang berisi pengakuan bahwaAaliyah Massaid disebut-sebut menjalani sebuah pengobatan di padepokan Brajamusti, milik Aa Gatot Brajamusti. Kabarnya, Aaliyah sampai dicekoki sabu-sabu dan diwajibkan menonton film dewasa. Mendengar rumor ini, sang om, Mudji Massaid kesal.
"Kalau aku iya (kesal), aku anti Gatot, karena aku juga cuma sekali ketemu dia. Rasanya sih aneh. Orang yang aneh, walau dia baik. Dia ajakin aku juga ke rumah dia, tapi aku gak mau," tuturnya via sambungan telepon, Senin (5/9).
Ia tak bisa menjelaskan lebih detail soal keanehan Gatot. "Kayak apa ya, dia orangnya pakai country gitu. Kenalnya dari Reza (Artamevia), di ANTV. Aku ada acara di sana dengan Reza, ketemu dia waktu dia nyanyi lagu dia religius. Cuma kalau sama orang baru, ‎aku gak mau banyak ngomong ya," beber Mudji.
Aaliyah Massaid dikabarkan dicekoki sabu, Mudji: Aku anti Gatot!/©instagram.com/aaliyah.massaid
Aaliyah Massaid dikabarkan dicekoki sabu, Mudji: Aku anti Gatot!/©instagram.com/aaliyah.massaid
Adik almarhum Adjie Massaid ini masih akan mengecek dan memastikan apakah rumor tersebut benar adanya. "Kita gak tahu, nanti aku mau cek semua dulu. Kalau beneran, pasti ada kabar dari saya juga. Pasti akan ke media dan bisa jadi juga (ranah hukum) kalau itu beneran. Karena ini gak baik kan ya.  Anak-anak masih kecil mereka semua, berarti dia seperti pedofil ya kalau bener," ungkapnya.
Kini, Aaliyah dan Zahwa Massaid ada di bawah asuhan sang kakak, Dewi Massaid. "Kalau keluarga Massaid, kita selalu jaga anak-anak, yang lain kita maunya fokus ke anak-anak aja untuk sekolah, untuk kesehatan mereka. Selalu di keluarga Massaid, ada kakak Dewi. Yang paling penting keamanan anak-anak dulu," tutupnya.

Jangan Lewatkan

Cerita Elma Theana Bisa Keluar Dari Padepokan Gatot Brajamusti
Bisa Lepas Dari Padepokan Aa Gatot, Begini Perasaan Elma Theana
Punya Senpi - Pakai Narkoba, Aa Gatot Brajamusti Dihukum Berat?
Dapatkan Kenyamanan, Ini Alasan Elma Theana 9 Tahun Ikut Aa Gatot
Jalani Penyelidikan Kasusnya, Kondisi Aa Gatot Brajamusti Drop
(kpl/aal/tch)
==================================================


Athaya Shop menambahkan 5 foto baru.

 SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan

Komentar Bhatari Yulin Ulin Bhatari Yulin Ulin 
Ngak ada harganya ya sis? 

Athaya Shop Athaya Shop HARGA  275rb mba Bhatari Yulin Ulin 
Tingginya?  
Athaya Shop 11cm

Minat  ?chat yaa inbox fb 

atau BBM 5D34A253 n wa 081363563800.. happy shopping..tq dear

Komentar Bhatari Yulin Ulin Bhatari Yulin Ulin 
Ngak ada harganya ya sis? 

Athaya Shop Athaya Shop HARGA  275rb mba Bhatari Yulin Ulin 
Tingginya?  
Athaya Shop 11cm


Komentar Bhatari Yulin Ulin Bhatari Yulin Ulin 
Ngak ada harganya ya sis? 

Athaya Shop Athaya Shop: HARGA  275rb 
mba Bhatari Yulin Ulin :Tingginya?  
Athaya Shop 11cm
Minat  ?
chat yaa inbox fb atau 
BBM 5D34A253 
n wa 081363563800.. 
happy shopping..
tq dear

  Deret Tinta Untuk Negeri Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1
Apakah aku bisa banggakan orangtuaku, banggakan negeriku, banggakan bangsaku, banggakan tanah airku, apapun keadaanku?
Aku ingin menjadi anak yang hidup normal seperti sebayaku. Menapaki setiap detik waktu belajarku di sekolah, bergaul dengan teman seusia, banggakan orangtua, berprestasi di usia muda, bahkan saatnya aku mati kapanpun itu aku juga ingin dikenang. Bukan karena kebodohanku, tapi karena prestasiku. Salahkah aku berkeinginan mewujudkan hal itu?
Tapi mengapa aku dilahirkan dengan keterbatasan? Bagaimana aku bisa mewujudkan keinginanku jika keadaanku seperti ini ya Allah?
Namaku Salsabila Adriyani Fatiha, atau yang kerap disapa Bella. Aku bukan lah anak dari seorang direktur bank ternama di kota, bukan pula seorang anak dari pengusaha garment kaya. Ayahku yang hanya seorang guru bantu di salah satu sekolah dasar dekat rumah, bukanlah suatu pekerjaan yang bisa membantu ekonomi keluarga. Sedangkan ibuku hanya seorang buruh cuci. Usiaku genap 14 tahun saat 2 bulan yang lalu. Kehidupanku sehari hari hanyalah membantu
... baca selengkapnya di Deret Tinta Untuk Negeri Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar