Jumat, 02 September 2016

1. Mario Teguh , GONTA GANTI KELUARGA; 2. Markonah dan Uang Lima Ribuan:Chongkong Store. membagikan kiriman Athaya Shop.

GONTA GANTI KELUARGA

Mario Teguh Bantah Linna Orang Ketiga

Keluarga Mario Teguh ©KapanLagi.com+kiswinar

Menurut versi Mario Teguh, ia telah bercerai dari wanita bernama Aryani pada tahun 1993.
Kemudian, ia menikah dengan Linna Teguh pada Januari 1995 dua tahun kemudian.

Mario Teguh membantah sang istri adalah mantan selingkuhannya.
©instagram.com/marioteguh
 Kapanlagi.com - Motivator Mario Teguh terjerat kontroversi dengan mantan keluarganya. Jika selama ini Mario dikenal memiliki keluarga yang sempurna bersama Linna dan dua anaknya. Ternyata sebelum itu Mario pernah gagal membangun rumah tangga dan hubungan dengan mantan istri masih tetap buruk hingga sekarang.
 "Dua tahun setelah bercerai dari ibu Ariyani Soenarto, saya menikah dengan Ibu Linna. Yang tak banyak diketahui, bahwa sebelum bercerai, pertengkaran saya dengan Ibu Ariyani adalah tentang kecemburuan saya dengan laki-laki lain," ujar Mario Teguh dalam wawancar ekslusif dengan KompasTV. Mario Teguh lantas membongkar masalah yang pernah ia hadapi dengan Ariyani. Salah satunya tentang masalah perselingkuhan. Mario menyebutkan bahwa Kiswinar adalah putra Ariyani dengan Mr X, serta bukan anak kandungnya. Mario Teguh membantah sang istri adalah mantan selingkuhannya. ©instagram.com/marioteguh Mario Teguh membantah sang istri adalah mantan selingkuhannya. ©instagram.com/marioteguh Di sisi lain dalam versi berbeda, ada kabar Linna sebenarnya adalah sosok wanita ketiga sehingga rumah tangga Mario yang sebelumnya hancur berantakan. Hal ini membuat istri Mario tersebut mendapatkan banyak hinaan di sosial media.
 "Awal kebencian sebagian orang itu karena ibu Linna foto dengan satu artis yang punya kelompok pembenci yang cukup besar. Lalu kelompok pembeci itu menggunakan istilah-istilah yang sama seperti yang mereka gunakan kepada artis itu," tuturnya.
 Berbagai kata-kata yang vulgar dan kasar diarahkan oleh para haters kepada istri Mario Teguh dan juga anak-anaknya.



Terkait hal itu, Mario lantas memberikan pernyataan tegas bahwa istrinya yang sekarang bukan lah berawal dari perselingkuhan. Mantan istri Mario Teguh dan anaknya Ario Kiswinar. ©instagram.com/kiswinar Mantan istri Mario Teguh dan anaknya Ario Kiswinar. ©instagram.com/kiswinar "Makian-makian itu ada ditujukan kepada ibu Lina. Karena fitnahnya itu Ibu Linna wanita ketiga. Ibu Lina itu wanita satu-satunya. Kiswinar setelah saya bercerai dengan ibumu itu dua tahun. Ibu Lina ini satu-satunya wanita. Lalu ada yang bilang karena ibu Lina kaya, tidak kami bangun sendiri," katanya. Mario Teguh lantas melancarkan serangan kepada mantan keluarganya, termasuk mengungkit soal harta di masa lalu. Sebelumnya Mario Teguh juga membantah bahwa dirinya tak memberikan nafkah, serta istrinya yang sekarang juga tak mengatur serta mengendalikannya. "Itu mobil saya yang ditinggal di rumah ketika saya pergi, kok bisa dijual tanpa tanda tangan saya. BPKB-nya ada di situ to, kok bisa dijual tanpa tanda tangan saya. Itu tipe kehidupanmu. Bagaimana caranya menjelaskan, saya ikhlas, kan bisa membalas tapi lebih baik memaafkan, bekas keluarga kok," tandasnya. Simak Juga: FOTO: Mario Teguh Sampaikan Fakta, Sang Keponakan Tak Bisa Terima Mario Teguh Ambil Hikmah Dari Kedatangan Kiswinar Kini Tak Akui, Dulu Mario Teguh Yang Aduk Susu Buat Kiswinar Mario Teguh: Bertahun-Tahun Saya Dengar Kiswinar Bukan Anak Saya Tegas, Mario Teguh Tantang Kiswinar Untuk Jalani Tes DNA (kpl/sjw)

 =================================



Markonah dan Uang Lima Ribuan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1








Markonah menemukan uang lima ribuan. Pas waktu itu di kantongnya hanya tinggal uang lima ribu. Jadi sekarang uang Markonah ada sepuluh ribu. Markonah bingung. Ini uang siapa? Haruskah aku bertanya? Pikirnya. Kalau aku harus bertanya, pada siapa? Tak ada orang di situ. Tak ada juga yang melihat kala Markonah memasukkan uang itu ke sakunya. Ke rumput yang bergoyang? Ah, itu cuma lagu.
Markonah melirik kiri dan kanan. Betul, tak ada orang. Hanya tampak tukang ojek dan tukang tambal ban nun jauh di sana. Tak mungkin mereka melihatku memungut uang itu, pikir Markonah. Ah sudahlah! Pikirnya lagi. Gunakan saja uang ini untuk hal-hal yang baik, pikiran Markonah berlanjut. Markonah lanjut berjalan.
Markonah tidak tahu. Ada dua malaikat yang melihat Markonah. Kedua malaikat tampak tersenyum melihat Markonah yang kebingungan. Kedua malaikat mengangguk-angguk. Tak ada suara di antara mereka. Tampaknya mereka berkomunikasi, namun hanya mereka yang tahu. Kalau istilahnya benar, berarti mereka berkomunikasi dengan telepati. Telepati? Nggak taulah. Belum pernah jadi malaikat soalnya.
Setelah saling tersenyum, salah satu malaikat menghilang. Tiba-tiba wujudnya tampak seperti manusia. Menjadi seorang anak lelaki berkaki buntung. Anak itu ada di balik pohon. Menampakkan dirinya kepada Markonah.
“Mbak, minta Mbak..” anak itu memelas ke Markonah. Tangannya teracung dengan posisi meminta. Markon
... baca selengkapnya di Markonah dan Uang Lima Ribuan Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu



Chongkong Store. 
membagikan kiriman Athaya Shop.

Diterbitkan oleh Yana Abe


ANDA BERMINAT ?ORDER KE BBM 5D34A253; WA 081363563800.

Athaya Shop menambahkan 6 foto baru.

COLOUR : GRAY GOLD BEIGE RED BLACK BLUE BROWN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar