Kamis, 22 September 2016

Peradaban Kuno Paling Cinta Damai di Muka Bumi, ada di India

Klick Disini
Anda Diantarkan Masuk Tempat Keramaian
Untuk memajang Produk Anda,
Dengan Satu Klick Anda akan diberikan satu Blog
Untuk Anda gunakan secara Gratis
Dapat Bolg Gratis
Untuk mengegerakan lalu lintas ramai.
http://nomor1.com/yanaa5779


Mencari Lebih ke Lalu Lintas Internet Ramai ?

 Klick Disini


============================

Peradaban kuno 

Paling cinta damai di muka Bumi

Ini peradaban kuno paling cinta damai di muka Bumi
Add caption
Kota peninggalan bangsa Indus. © Wikipedia
Merdeka.com - Saat ini, sebagian besar umat manusia tentu mengidam-idamkan dunia bebas perang dan kejahatan. Siapa sangka dunia penuh damai itu sudah pernah muncul di kawasan India.
Sekitar 2600 sampai 1900 tahun sebelum masehi, di dekat sungai Indus muncul peradaban manusia maju yang hidup dari pertanian dan maritim. Menariknya, dari penelitian ilmuan di situs bekas tempat tinggal bangsa Indus Mahenjo daro (Pakistan), tidak pernah ditemukan adanya senjata.
Menurut ilmuwan British Museum, yang bisa ditemukan arkeolog hanya perhiasan dan artefak. Satu-satunya benda berkaitan dengan pertempuran yang ditemukan adalah artefak yang menampilkan Dewi bertanduk kambing dan berbadan harimau.
Artinya, selama 700 tahun peradaban Indus ada, tidak pernah ada perang atau pertempuran yang terjadi. Ini adalah rekor terlama sebuah peradaban manusia bisa eksis tanpa perang. Meskipun pada akhirnya peradaban ini hilang secara misterius.
Ya, satu juta penduduk Indus saat itu dinyatakan menghilang, sebelum akhirnya bekas kota mereka ditemukan 4000 tahun kemudian oleh orang Inggris dan arkeolog India di tahun 1920an. Kota Indus terbentang seluas 800.000 kilometer persegi, tepatnya di Pakistan dan barat daya India.
Oleh ilmuwan, peradaban Indus dianggap sama pentingnya dengan peradaban Mesir kuno dan Mesopotamia. Bangsa Indus juga dianggap sebagai awal munculnya bangsa India dan agama Hindu.
[bbo]
Lainnya; Klick Di Sini
 http://goo.gl/yXWAVb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar