Senin, 19 Juni 2017

Rumah Anda Kepribadian Anda

Apa rumah Anda katakan tentang kepribadian Anda?

3214 views | 2 saham 
  • rumah kita adalah tempat yang aman kita bisa pergi setelah berurusan dengan dunia. Dan seperti bagaimana pakaian dapat mempengaruhi suasana hati kita dan mengekspresikan siapa kita sebagai pribadi, desain interior rumah kita mengatakan banyak tentang kepribadian kita.
    Jika Anda sudah mulai merasa seperti rumah Anda tidak senyaman yang Anda butuhkan untuk menjadi, mungkin karena itu kurang hal-hal tertentu kepribadian Anda perlu untuk berkembang. Memiliki hal-hal ini di rumah Anda dapat membantu Anda rileks, menjadi lebih produktif dan menikmati ruang Anda.
    Rumah-rumah kami mengatakan banyak tentang kehidupan kita, sehingga kita perlu memperbaharui mereka dan mengisinya dengan saat-saat yang baik sehingga kita dapat selalu menikmati kembali ke rumah. Berikut adalah beberapa tips tentang cara membuat rumah yang sempurna untuk Anda:
  • 1. Jangan membebani ruang Anda

    Menjejalkan terlalu banyak ke dalam ruang kecil menciptakan perasaan claustrophobia dan mencegah Anda dari menikmati waktu Anda di rumah Anda. Kurang lebih, dan memiliki kekacauan kurang akan mengurangi tingkat stres Anda.
  • 2. Pilih warna hati-hati

    Jangan hanya memilih warna favorit Anda untuk melukis setiap dinding di rumah Anda. Tahu warna apa yang mempengaruhi suasana hati Anda, dan mempertimbangkan jenis perasaan Anda ingin memiliki di rumah Anda. Warna-warna netral selalu besar karena mereka menenangkan dan dapat dipasangkan dengan dekorasi apapun yang Anda inginkan.
  • 3. Tampilkan kepribadian Anda

    Rumah Anda tidak harus benar-benar membosankan! Anda harus menambahkan sentuhan-sentuhan kecil yang mencerminkan kepribadian Anda, seperti tanaman di sudut atau rak buku di dinding. Jika Anda suka bepergian, berpikir tentang membingkai beberapa foto favorit Anda dari perjalanan Anda, atau pemasangan peta besar di dinding kamar tidur Anda.
  • 4. Ventilasi yang baik sangat penting

    Jika Anda tidak memiliki besar aliran udara, Anda akan tidak nyaman dan tidak akan menikmati berada di rumah Anda. Ketika cuaca bagus, pastikan untuk membuka jendela dan mendapatkan udara segar ke dalam ruang Anda.
  • 5. Tetap bersih

    Menjaga rumah yang bersih dapat sulit di kali, terutama jika Anda memiliki littles berlarian. Meskipun sulit, menjaga bagus, bersih dan berbau baik akan membantu Anda menikmati diri Anda saat Anda berada di rumah dan mengurangi stres.
  • 6. Pencahayaan sangat penting

    lampu dapat membuat atau menghancurkan rumah. Pilih pencahayaan yang berlangsung dengan setiap kamar, dan pastikan Anda memiliki cahaya yang memadai di seluruh rumah. Ini juga bagus untuk memiliki ruang terbuka dengan jendela besar sehingga Anda dapat memiliki cahaya alami yang masuk sepanjang waktu. Coba hapus beberapa penutup jendela atau tirai untuk membantu membiarkan sinar matahari dalam ruang Anda.
    Banyak orang berpikir untuk memiliki selera yang baik Anda harus memiliki banyak uang, dan itu tidak benar. Rahasia keberhasilan rumah Anda adalah memastikan Anda merasa nyaman, bisa bersantai, menikmati dan kebanyakan dari semua, cinta. Apakah rumah Anda melakukannya untuk Anda?
    Artikel ini telah diterjemahkan dan diadaptasi dari aslinya "¿qué Sabes dadu tu casa de tu personalidad y de tu relación? Más de lo que te imaginas " yang awalnya diterbitkan pada familias.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar