Jumat, 16 Februari 2018

ANAK RAJA DAN RATU KENA JERAT NARKOBA

Anak Ratu-Raja Dangdut Sama-sama Terjerat Narkoba, Lampu Merah Pengawasan Orangtua 'Sungguh Terlalu'

TribunStyle.com/ Kolase
Dhawiya dan Ridho Rhoma, putri dan putra Ratu dan Raja Dangdut Elvy Sukaesih & Rhoma Irama yang sama-sama terjerat narkoba.



Anak Ratu-Raja Dijerat Narkoba



VIVA – Kepolisian Republik Indonesia sepertinya sedang gencar-gencarnya melakukan operasi penangkapan kepada para pengedar dan pengguna narkoba di lingkungan pesohor Tanah Air. Tak tanggung-tanggung penangkapan dilakukan dalam waktu yang berdekatan dalam sepekan yaitu pada tiga artis ternama.
Sebut saja, Fachri Albar anak dari rocker Ahmad Albar yang kedapatan memiliki satu paket sabu, dua papan dumolid dan potongan ganja. Fachri ditangkap satuan reserse narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya yang berada di kawasan Cirendeu bertepatan dengan hari Valentine, Rabu 14 Februari 2018. 
Sebelumnya, Fachri juga pernah berurusan dengan Kepolisian terkait kasus yang sama. Saat itu, ketika polisi menggerebek rumah ayah Fachri, Ahmad Albar di Kawasan Cinere, Depok. Petugas menemukan 1,2 gram kokain di kamar Fachri dan terkait penangkapan jaringan narkoba di apartemen Taman Anggrek.
Fachri Albar
Atas kasus itu, Fachri kemudian sempat menghilang ketika polisi menemukan barang bukti narkotka di kamarnya. Dan Mabes Polri pun memasukkan aktor dalam film pengabdi setan itu sebagai DPO (daftar pencarian orang).
Lalu, artis berikutnya yang ditangkap polisi atas kasus narkoba adalah Roro Fitria. Artis yang kerap jadi perbincangan warganet ini ditangkap pada hari yang sama dengan Fachi Albar, atau hanya berselang beberapa jam saja setelah penangkapan Fachri Albar.

Minat chat yaa inbox fb atau 

BBM 5D34A253 n wa 081363563800.. 

happy shopping..tq dear


Roro ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu 14 Februari 2018 di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Artis yang juga sebagai duta anti narkoba ini justru terjerat kasus narkoba karena ditemukan barang bukti seberat 2,5 gram sabu.
Roro Fitria
Penangkapan Roro pun berawal dari pengembangan Unit II Subdit I Polda Metro Jaya yang menangkap satu tersangka laki-laku berinisial WH yang mendapat pesanan sabu dari Roro Fitria yang menunggunya di kediamannya.  
Dan penangkapan yang terakhir adalah, putri dari ratu dangdut Elvi Sukaesih yaitu Dhawiya Zaidah. Penangkapan dilakukan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat 16 Februari 2018.

Minat chat yaa inbox fb atau 

BBM 5D34A253 n wa 081363563800.. 

happy shopping..tq dear

Dhawiyah Zaidah ditangkap polisi
Dalam penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti narkoba berupa sabu sebesar 0,45 gram dan 0,49 gram, serta sejumlah alat hisap sabu bekas pakai. Penangkapan Dhawiya ini masih berkaitan dengan kasus narkoba yang dialami Fachri Albar.
Sumber; https://www.viva.co.id/berita/metro/1007971-fakta-di-balik-terciduknya-fachri-roro-fitria-dan-dhawiya
Dusep Malik; Sabtu, 17 Februari 2018 | 07:29 WIB

Minat chat yaa inbox fb atau 

BBM 5D34A253 n wa 081363563800.. 

happy shopping..tq dear






TRIBUNSTYLE.COM -   Anak Ratu & Raja Dangdut sama-sama pernah terjerat narkoba, macam-macam respon netizen bermunculan.
Isu kendornya  pengawasan orangtua pada anak-anaknya kembali jadi trending topic.
Apalagi baik Elvy Sukaesih maupun Rhoma Irama selama ini jadi panutan banyak orang lewat ceramah-ceramahnya. Karena itu, netizen mempertanyakan, bagaimana lalai dalam pengawasan anak-anak sendiri, sementara kiprahnya sebagai pendakwah sangat disegani masyarakat? 
Jargon iconic Rhoma Irama, 'Sungguh terlalu' kembali mencuat.
Ya, Ketika Dhawiya, putri Ratu Dangdut Elvi Sukaesih terjerat narkoba pada Jumat (16/2/2018) mencuat, publik langsung teringat heboh anak Raja Dangdut Rhoma Irama, yakni Ridho Rhoma, yang terjerat kasus yang sama akhir Desember 2017 lalu.
Apalagi tak hanya Dhawiya, 3 anak Ratu Dangdut sekaligus kesandung barengan.
Dicokok juga Syehan (47) dan Ali Zaenal Abidin (48), dua kakak Dhawiya.
Isu anak Raja dan Ratu Dangdut sama-sama terjerat narkoba ini menjadi obrolan heboh di media sosial.

infonetizens
INI DIA URUTAN PENANGKAPAN TIGA ANAK DAN MENANTU DARI RATU DANGDUT UMI ELVY SUKAESIH DITANGKAP SAAT PESTA SABU. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono memberi penjelasan terkait kasus ini dalam keterangannya, Jumat (16/2/2018). Pengungkapan kasus ini bermula atas laporan warga. Penggerebekan dilakukan di kediaman Elvy Sukaesih di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2) dini hari pukul 00.30 WIB. Polisi mendapat tangkapan besar karena di lokasi terjadi pesta sabu. Dari lokasi, polisi meringkus putri Elvy Sukaesih, Dhawiya, lalu dua putra Elvy yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin. Polisi juga menangkap Muhammad, pacar/tunangan Dhawiya serta Chauri Gita, yang merupakan istri Syehan. Begini urutan kejadiannya: - Polisi awalnya mendapat informasi dari masyarakat bahawa Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang, Jakarta Timur. - Atas informasi awal tersebut, polisi bergerak cepat melakukan pemantauan. . Setelah melihat ciri-ciri sosok yang dilaporkan warga, polisi langsung meringkus Muhammad di depan halaman garasi rumah Elvi Sukaesih di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. - Muhammad diinterogasi kemudian dibawa ke dalam rumah Elvy Sukaesih. Dia dibawa ke sebuah kamar tempat Ali Zaenal Abidin berada. . Dari lokasi, ditemukan sabu 0,38 gram di dalam ikat pinggang yang telah dimodifikasi. Penggeledahan disaksikan Ali yang kemudian ikut ditangkap. . Polisi juga mengamankan 1 buah sedotan serta 1 unit handphone. - Penggeledahan dilanjutkan ke kamar Dhawiya. Di lokasi polisi mendapati Dhawiya sedang bersama Syehan dan Chauri pesta sabu. - Dari kamar Dhawiya polisi menyita 1 buah dompet warna silver berisi sabu 0,45 gram serta sabu 0,49 gram yang saat itu digunakan mereka bersama-sama. . Selain itu barang bukti lainnya masing-masing 2 buah alat isap sabu, 9 buah cangklong kaca. - Kemudian disita juga dari kamar Dhawiya 4 buah selang plastik, 2 telepon genggam, 1 plastik berisi sedotan, 1 gulung almunium foil, 1 alat isap sabu bekas pakai, 1 unit timbangan digital, 1 buah buku tabungan, 1 peralatan sabu dan selang plastik, serta 1 kotak alat isap. #elvysukaesih #dhawiya
instagram.com/infonetizens

Buat sebagian orang, ini adalah 'alert' (sinyal waspada) bahwa orang-orang tua harus lebih waspada mengawasi anak-anaknya.
Apalagi baik Rhoma maupun Elvy dalam berbagai tema lagu dan dakwah selalu menjadi panutan bagi banyak umat.
Nah, bagaimana mungkin Raja dan Ratu Dangdut lalai mengawasi anak-anak sendiri?
Jargon ikonik Rhoma Irama berbunyi 'Sungguh Terlalu' kembali jadi trending di media sosial.
Seperti diketahui, tiga anak ratu dangdut Elvy Sukaesih tertangkap basah terkait kepemilikan narkoba jenis sabu, Jumat (16/2/2018).

Rhoma Irama dan jargon
Rhoma Irama dan jargon "Terlalu' ()

Apalagi tak hanya 3 anak Elvy Sukaesih, mantunya juga ikut ditangkap polisi.
Sederet yang tertangkap, antara lain Dhawiya (putri Elvy) dan Muhammad (33), tunangan Dhawiya.
Berikutnya Syehan (47) dan Ali Zaenal Abidin (48), keduanya kakak Dhawiya atau putra Elvy. Kemudian Chauri Gita (31), istri Syehan.
"Putra Elvy bernama Syehan tengah menderita penyakit TBC stadium 3," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono seperti TribunStyle.com lansir dari kompas.com, Jumat (16/2/2018).
Tak hanya itu, istri Syehan bernama Chauri Gita yang juga ditetapkan sebagai tersangka tengah dalam kondisi hamil.
Total terdapat 36 barang bukti terkait Narkoba disita polisi. Lima diantaranya berupa timbangan digital.
Dalam laporan polisi disebut Muhamad, mantu Elvy sudah diincar sejak lama.
TribunStyle.com melansir sejumlah cuitan di media sosial terkait isu 2 anak Raja dan Ratu Dangdut ini:
Putra Raja Dangdut keluar jerat narkoba
Putri Ratu Dangdut masuk jerat narkoba
Peringatan bagi kita
Agar lebih perhatian pada keluarga
Jangan ikut terjerat narkoba juga
Apalagi sebagai rakyat jelata
Jangan coba-coba
Itulah cuitan dari akun Twitter @juriglagu.
"Asyiiik...keturunan Ratu Dangdut kompak dengan keturunan Raja Dangdut !" cuitan akun seorang bernama Semiaji di akun @Semiaji_3
"Kemaren anak raja sekarang anak ratu, fix Kerajaan Dangdut darurat narkoba," cuitan akun @andretamboenan.
Muncul pula cuitan dari akun @PrijantoRabbani
Indonesia Darurat Korupsi... 
Indonesia Darurat Utang... 
Indonesia Darurat Narkoba... 
Indonesia Darurat LGBT... 
Indonesia Darurat Miras...
Dan macam-macam cuitan lain terus berseliweran di media sosial.
Muhamad disebut dilaporkan warga kerap bertransaksi di salah satu wilayah di Jakarta Timur.
Polisi menyelidikinya dan akhirnya baru meringkus Muhamad pada Jumat (16/2/2018) pukul 00.30.
Setelah Muhamad tertangkap baru anak dan mantu Elvy lainnya ikut terciduk.
Penangkapan awal terjadi di depan halaman rumah.
Muhamad yang pertama kali diringkus polisi.
Setelah itu Muhamad digeledah di sebuah kamar di dalam rumah.
Senasib Dengan Anak Raja Dangdut
Maret 2017 lalu, putra raja dangdut Rhoma Irama, Rhido Rhoma juga kesandung masalah serupa.
Penyanyi berusia 29 tahun ini ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017) malam.
Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, Ridho menggunakan narkoba jenis sabu.
Petugas menemukan barang bukti sabu 0,7 gram.

Ridho Rhoma saat kesandung narkoba.
Ridho Rhoma saat kesandung narkoba. (TribunStyle/kolase)

Ridho Rhoma tak lama kemudian diizinkan keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.
Namun Ridho divonis hakim untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur selama enam bulan.
Dia dijatuhi vonis hukuman 10 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 19 September 2017.
Ketika vonis dibacakan hakim, Ridho sudah menjalani hukuman penjara selama enam bulan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.
Hakim memutuskan, Ridho menjalani sisa waktu tahanannya di RSKO Cibubur sambil menjalani rehabilitasi.
“Saya bersyukur. Sejak awal saya bilang, walau saya kecewa (Ridho terjerat kasus narkotika hingga menjalani masa rehabilitasi di RSKO), tetapi saya tidak marah. Saya bersyukur bisa menemukan dia (Ridho) masih bernyawa,” kata Rhoma di RSKO saat menjemput kepulangan putranya itu.
Setelah bebas menjalani masa rehabilitasi di RSKO, Ridho merasa lega.
“Saya lega sudah menjalani hukuman sesuai prosedur,” ujar Ridho yang ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, 25 Maret 2017 dini hari setelah kedapatan memiliki sabu seberat 0,7 gram.
Begitu keluar dari RSKO, Ridho yang merupakan buah cinta Rhoma dengan Marwah Ali ini akan melakukan recovery (pemulihan) terlebih dulu, sebelum kembali lagi bernyanyi.
“Saya minta doanya saja, semoga bisa secepatnya melakukan recovery,” ujar Ridho dikutip dari Kompas.com.
Hakim memutuskan, Ridho menjalani sisa waktu tahanannya di RSKO Cibubur sambil menjalani rehabilitasi.
“Ini pelajaran buat Ridho. Semoga dia bisa lepas (dari jeratan narkotika),” ujar Rhoma. (TribunStyle.com/ Agung BS)
Sumber: http://style.tribunnews.com/2018/02/17/anak-ratu-raja-dangdut-sama-sama-terjerat-narkoba-lampu-merah-pengawasan-orangtua-sungguh-terlalu?page=all
Penulis: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar